Wednesday, December 25, 2013

Sambutan Kepala MTs YPI Wanareja


Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat datang para pengunjung weblog MTs YPI Sufyan Tsauri Wanareja. Weblog ini diterbitkan dalam rangka membangun komunikasi  yang  efektif antara civitas akademika MTs YPI Sufyan Tsauri Wanareja dengan masyarakat. Seiring dengan perkembangan media teknologi dan informasi, MTs YPI Sufyan Tsauri Wanareja sebagai salah satu madrasah unggulan di Kecamatan Wanareja mencoba memanfaatkan media internet sebagai sarana untuk menginformasikan berbagai hal tentang MTs YPI Sufyan Tsauri Wanareja.

Ada 3 (tiga) tujuan dari terbitnya weblog ini. Pertama, untuk menyampaikan informasi kegiatan MTs YPI Sufyan Tsauri Wanareja (siswa dan guru) kepada masyarakat luas. Kedua, sebagai sarana komunikasi antara guru, siswa dan wali murid. Ketiga, media untuk menerbitkan pelbagai karya tulis para guru dan siswa MTs YPI Sufyan Tsauri Wanareja dalam upaya untuk membudayakan aktivitas menulis.

Semoga kehadiran weblog sederhana ini dapat bermanfaat dan apa yang menjadi tujuan penerbitan weblog ini dapat tercapai dengan baik. Kami sampaikan ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi atas terbitnya weblog ini .


Wassalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Wanareja, 25 Desember 2013
Kepala MTs YPI Sufyan Tsauri Wanareja,




JAENAL ABIDIN, S.Pd